Kemudahan Proses Pengajuan Izin dengan Aplikasi Regulatory Affairs
Regulatory Affairs Software
Regulatory Affairs Software merupakan solusi berbasis teknologi informasi untuk memudahkan dalam proses pengajuan izin produk. Kemudahan lain dari penggunaan aplikasi regulatory adalah memudahkan dalam proses perhitungan kandungan bahan dengan regulasi yang lebih modern, Sehingga perhitungan kandungan bahan akan lebih optimal dengan waktu yang lebih efisien.
Kami sebagai perusahaan IT profesional mengembangkan Regulatory Affairs Software menggunakan teknologi berbasis digital yang dapat diakses melalui perangkat seluler, desktop, hingga situs web dengan pelayanan yang ditangani oleh tenaga ahli profesional serta berpengalaman dalam bidangnya.
Dipercaya Berbagai Perusahaan Ternama
Telah dipercaya selama lebih dari 10 tahun oleh beberapa perusahaan ternama sebagai solusi tepat dalam pembuatan Aplikasi Regulatory Affairs Companies.
dan masih banyak klien lainnya dari berbagai industri berbeda.
FITUR
Fitur Regulatory Affairs Software
Dashboard
Berisi ringkasan data dari aplikasi regulatory affairs companies yang disajikan untuk supervisor atau manager.
Master Data
Master data memudahkan dalam proses penyimpanan dan pengolahan data kandungan bahan, pengecekan dokumen NIE, link regulasi dan semua data terkait Regulatory Affairs.
Matriks Bahan Baku
Memanajemen data bahan yang sudah terdaftar di LPPOM MUI lewat fitur matriks bahan baku, sehingga penggguna dapat memonitoring data berdasarkan tanggal berlaku sertifikat halal dan user dapat melakukan identifikasi bahan berdasarkan kandungannya.
Pendaftaran Izin Edar
Memudahkan dalam memanajemen data pendaftaran izin edar yang sudah terdaftar BPOM RI dan memonitoring data izin edar berdasarkan batas edar produk, batas pakai produk dan batas penerimaan produk.
Operator Pos Lapangan
Membantu pihak Manajer membatasi perangkat yang ingin mengakses aplikasi truck ticketing system dan hanya memvalidasi perangkat yang sudah terdaftar pada aplikasi.
Validasi Tiket
Fitur untuk memvalidasi tiket yang telah dikirimkan oleh operator pos lapangan.Tiket yang tampil disesuaikan dengan asal pos lapangan dari operator pos lapangan yang mengirim.
Gallery View
Fitur untuk menampilkan foto absensi dari petugas pos validasi disertai dengan informasi Pos Lapangan dan Pos Validasi.
Laporan Ticket
Berisi laporan terstruktur dan terperinci berupa file pdf dan file excel dari data tiket secara otomatis berdasarkan tiket yang telah divalidasi.
Lihat Selengkapnya
Lihat Selengkapnya
MENGAPA MEMILIH KAMI
Kelebihan Regulatory Affairs Software
Di sini, kami memastikan bahwa Anda telah membuat keputusan terbaik untuk memulai proyek bersama kami dengan solusi tepat sebagaimana Anda bayangkan.
Tracking Monitoring Otomatis
Setiap data yang diperbarui akan otomatis berubah dan dapat mengetahui kemajuan proses perizinan secara real time.
Mengurangi Biaya
Memangkas biaya operasional dibanding menggunakan pendataan yang dilakukan dengan cara konvensional.
Akurat dan Tepat
Perhitungan kandungan dan regulasi dapat dilakukan dengan lebih akurat, cepat, dan tepat menggunakan teknologi khusus.
Sistematis
Proses input data menggunakan sistem aplikasi lebih terstruktur akan memudahkan dalam menampilkan berbagai data informasi.
Efisiensi Manajemen Dokumen
Pengelolaan dokumen regulasi, termasuk pengajuan produk halal dan pendaftaran merek menjadi lebih mudah diakses dan diaudit, sehingga mengurangi risiko kehilangan data.
Kemudahan Proses Approval
Approval pengajuan dapat dikirim melalui email. Manajer dapat lebih cepat meninjau, memutuskan, dan mengirimkan balasan email dengan keputusan dan instruksi selanjutnya.
Anda Butuh Bantuan?
Jika anda memiliki pertanyaan mengenai aplikasi regulatory affairs, konsultasikan dengan tim ahli kami dan dapatkan solusi terbaik.
Mengapa Harus Menggunakan Layanan Kami?
Sekawan Media akan memberikan dedikasi penuh dalam setiap proses beserta tahapannya dalam pengembangan Regulatory Affairs Companies dan jenis layanan lainnya.
Layanan Pelanggan yang Responsif
Tim support kami responsif dan siap memberikan solusi untuk setiap permasalahan yang mungkin Anda hadapi setelah menggunakan aplikasi regulatory affairs.
Teknologi Terkini
Kami selalu up to date dengan perkembangan teknologi terbaru untuk memastikan solusi yang kami tawarkan adalah yang paling efektif dan efisien.
Desain Eksklusif dan Kostumisasi
Kami percaya bahwa semua klien unik. Kami dapat memberikan desain yang trendy, sesuai kebutuhan, dan mencerminkan identitas perusahaan.
Unlimited User
Kami tidak membatasi jumlah pengguna dalam aplikasi. Anda bebas memberi akses kepada seluruh karyawan perusahaan.
Tenaga Ahli Profesional
Tim kami merupakan profesional yang berpengalaman dalam bidangnya. Kami juga memiliki rekam jejak proyek-proyek yang berhasil dan memuaskan.
Jaminan Performa dan Keamanan
Kami sangat mengutamakan keamanan data Anda. Sistem kami berstandarisasi tinggi untuk menjaga informasi sensitif dari ancaman siber.
PORTOFOLIO
Hasil Portofolio Regulatory Affairs Software
Kami percaya bahwa portofolio kami tidak hanya mewakili kemampuan teknis kami, tetapi juga mencerminkan keberagaman dan fleksibilitas kami dalam menangani berbagai jenis proyek. Kami berusaha untuk memahami kebutuhan dan visi klien secara mendalam, sehingga kami dapat menghasilkan solusi yang unik dan mengesankan.
Frequently Asked Question
Di bawah ini telah kami kumpulkan pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan tentang Sekawan Media dan solusi yang kami tawarkan:
Apa saja yang saya dapatkan dari pembuatan Regulatory Affairs Software di Sekawan Media?
Pembelian paket Regulatory Affairs Software sudah termasuk generic product, demo, instalasi server, pelatihan, penyesuaian aplikasi, serta maintenance dan support.
Kami memberikan jaminan bebas bug atau error selama enam bulan. Jika sudah habis, Anda dapat berlangganan maintenance untuk mendapatkan dukungan secara maksimal.
Berapa harga pengembangan Regulatory Affairs Software?
Kami memberikan harga pengembangan sistem yang sesuai dengan besaran proyek yang dikerjakan. Anda dapat berdiskusi dengan tim kami terlebih dahulu untuk mendapatkan kesepakatan yang tepat.
Apakah harga pembuatan Regulatory Affairs Software sudah termasuk pajak (PPn)?
Belum, harga yang kami tawarkan belum termasuk pajak PPn 11%.
Berapa lama waktu pengembangan Regulatory Affairs Software?
Waktu pengerjaan disesuaikan dengan kebutuhan klien serta beban proyek yang dikerjakan. Untuk skala kecil, kami bisa selesaikan sekitar 1 bulanan. Untuk skala menengah, kami selesaikan sekitar 2 – 3 bulan. Untuk skala besar, dapat kami selesaikan sekitar 3 – 6 bulan.
Apakah pembuatan Regulatory Affairs Software sudah termasuk server?
Pengembangan aplikasi ini belum termasuk dengan server, Anda bisa menggunakan server yang ada pada perusahaan atau instansi Anda.
Jika belum memiliki server sendiri, kami merekomendasikan server cloud atau server fisik dengan spesifikasi yang dapat Anda diskusikan dengan kami.
Apakah Regulatory Affairs Software bisa diintegrasikan dengan aplikasi internal kami?
Aplikasi kami kembangkan dapat diintegrasikan dengan aplikasi internal pada instansi Bapak/Ibu. Waktu penyesuaian untuk kebutuhan integrasi akan menyesuaikan dengan aplikasi internal.
Solusi Lain
Selain aplikasi Regulatory Affairs, kami juga memiliki solusi lain untuk efektivitas instansi atau perusahaan Anda, seperti beberapa pembuatan aplikasi berikut:
Kontak Marketing
Butuh penjelasan atau ingin mendiskusikan kebutuhan Anda? Kami siap membantu.
Jadwalkan Pertemuan
Ingin mencoba produk atau solusi dari kami? Buat permintaan untuk memulai proses demonstrasi aplikasi.