Aplikasi Buku Tamu PT. Timah Tbk
Daftar Isi

CLIENT

PT. Timah Tbk

LAYANAN

Web Apps Development

BRAND

Timah

INFORMASI UMUM

Aplikasi Buku Tamu PT. Timah Tbk

Aplikasi Buku Tamu merupakan aplikasi tentang manajemen data kunjungan tamu yang nantinya akan digunakan oleh PT Timah Tbk. Aplikasi digunakan untuk memantau tamu dan aktvitas kunjungan, menambahkan data berkaitan perusahaan, yaitu data pegawai, user, unit, wilayah, jabatan dan log security. Aplikasi berbasis website memudahkan pengguna untuk mengakses aplikasi di berbagai perangkat melalui web browser yang memiliki akses internet.

PT Timah Tbk dengan beberapa kantor yang berada di wilayah berbeda membutuhkan aplikasi manajemen data kunjungan secara terintegrasi agar proses pemantauan dan pengelolaan data menjadi efektif dan efisien.

Aplikasi manajemen arsip

TUJUAN UTAMA

Aplikasi buku tamu memudahkan PT. Timah Tbk dalam manajemen dan pemantauan kunjungan tamu menjadi terintegrasi dengan baik.

PERMASALAHAN

Terdapat beberapa permasalahan utama dalam manajemen dan pemantauan kunjungan para tamu. Secara umum, terdapat beberapa permasalahan yang muncul pada perusahaan adalah sebagai berikut:

  • Pencatatan data manual dan tidak ringkas.
  • Data antar kantor wilayah tidak terpusat sehingga pengelolaan data menjadi lama.
  • Tidak bisa memantau kunjungan secara tepat dalam waktu singkat.
  • Data rawan bocor ke pihak lain karena hak akses bersifat tidak tak terbatas.
  • Membutuhkan waktu lebih lama dalam laporan tahunan

SOLUSI

  • Pengelolaan Data Lebih Efektif dan Efisien

    Sistem aplikasi buku tamu memberi kemudahan dan efektivitas perusahaan dalam kunjungan tamu.

  • Data Perusahaan Menjadi Terintegrasi dalam Satu Database

    Penyimpanan dan pengelolaan data kunjungan tamu menjadi lebih terintegrasi dan tersistem dalam satu tempat.

  • Memudahkan Pemantauan Riwayat Kunjungan

    Perusahaan dapat melakukan pemantauan riwayat kunjungan lebih mudah dan lebih terpusat.

  • Adanya Hak Akses Membuat Data Sensitif Menjadi Aman

    Data kunjungan tamu menjadi lebih aman dengan pengaturan hak akses yang ada di sistem aplikasi.

  • Memudahkan Pemantauan Aktivitas dan Tamu dalam Periode Tertentu

    Perusahaan dapat melakukan pemantauan aktivitas dan pengunjung yang datang dalam periode tertentu.

Aplikasi manajemen arsip 2

Kebutuhan Anda unik? Kami siap merealisasikannya

Sekawan Media berkomitmen untuk menjaga privasi Anda. Semua informasi hanya akan digunakan untuk kebutuhan analisis. Seluruh data pribadi Anda akan dijaga keamanannya sesuai dengan Privacy Policy kami.

Copied To Clipboard

Bagikan Ke: